Cara Sederhana untuk mendapat dan Menjaga tubuh Ideal

Banyak remaja perempuan (termasuk saya) :-) hahaha.
Ingin mendapatkan tubuh yang ideal.
Atau mempertahankan bentuk tubuh ideal yang dimilikinya.
Sebenarnya sih bukan hanya remaja perempuan saja.
Remaja laki-laki juga  sangat amat peduli akan bentuk tubuh dan bagian
masing-masing tubuhnya.
Nah, berikut ini saya akan memberitahukan kepada anda-anda sekalian tentang
cara mendapatkan juga merawat bentuk tubuh ideal…… cek.i.dot :-)

1. Jangan makan ketika kamu lagi laper. Ingat !! makanlah ketika sedang lapar

2. Jangan jalan-jalan santai ke restoran, warung, toko koe, dll yang berbau makanan

3. Ikuti aturan sederhana : Kurangi soda, Permen, Snack, dan Porsi Kedua

4. Jangan mengambil makanan dalam porsi yang besar

5. Berhentilah makan sebelum kamu kenyang. Ingat ! perutmu butuh waktu 20 menit untuk menyadari apa  yang telah dimasukkan oleh mulutmu

6. Makan secara perlahan

7. Nikmati apa yang sedang kamu makan. Jangan melamunkan cowok ganteng/ cewek seksi

8. Berolahragalah secara teratur walaupun sedikit

9. Jadikan wortel, seledri, anggur, tomaat, sayur mayur serta buah-buahan lainnya sebagai “sahabat   setia” yang selalu ada disekitarmu

10. Jangan membeli makanan yang menggemukkan seperti junk food. Ingat !! jangan pernah pergi ke  supermarket ketika perut sedang lapar

11. jangan menimbang berat badanmu setiap hari. dan jangan berharap benar-benar kehilangan lebih dari  setengah atau satu kilo setiap minggu

12. SABAR. jika berat badan turun dengan cepat. hati-hati berat badan akan naik dengan cepat dilain waktu

13. Jangan pernah melewatkan SARAPAN !! daripada melewatkan makan, lebih baik makan porsi kecil

14. Hitung berapa kalori yang kamu makan hari ini, dan lakukan kegiatan yang dapat membakar kalori yang sama dengan yang kamu makan

15. kalau kamu kelaparan atau tergoda untuk memakan brownis. cobalah untuk menelepon teman, beres-beres kamar, atau mengunyah permen karet

16. tetaplah bersibuk-sibuk ria agar kamu enggak kepikiran makan melulu

17. makanlah menggunakan piring kecil jika makanan dipiringmu terlihat seperti makanan untuk raksasa (piring yang kecil membuat kita mengambil makanan dalam jumlah yang kecil pula)

18. jangan merasa bahwa kamu wajib menghabiskan semua makanan di kantin sekolah hingga piringmu terlihat benar-benar bersih

19. jangan tinggalkan pisau dipiring kue. itu akan mengundangmu untuk memotong seiris kue dengan  dalih untuk sekedar mencicipi ketika kamu lewat

20. sikatlah gigimu. perasaan bahwa gigimu baru saja disikat akan mengilangkan keinginan untuk ngemil

21. jangan nongkrongin iklan makanan di TV

22. minumlah air banyak-banyak sepanjang hari

23. jangan pernah menggunakan pemanis buatan. karena mengandung zat aditif dan dapat menimbulkan penyakit kanker

24. Jangan MENGGORENG ketika kamu masih bisa MEREBUS, MEMANGGANG, MENGUKUS, atau      MENG-OVEN

25. Usahakan menjaga berat badan yang sehat

 

Yeeeee,,, 25 tips.nya sudah disebar…

salamat berusaha, Semoga Sukses, Selamat :-)

Tinggalkan pesan saat berat badanmu sudah turun ya ? :-D

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s