My Personal Page :)

Hi….. 🙂

“YOU KNOW ME SO WELL”

Hallohaaa🙂
Welcome to my wordpress site….
Get Information. Just here !!!

okeh-okeh…
PERKENALKAN yaaa…

Saya Ken Lisa Nanda, menjabat sebagai pemilik resmi akun wordpress ini….
Saat ini, saya masih terdaftar sebagai salah satu siswa kelas 9 A di SMP Negeri 1 Pasuruan…
Sekolah saya itu sangat indah, hijau, nyaman..
Sayang sekali saya sebentar lagi lulus dan hanya bisa merasakan kenyamanan itu sebentar😀
hahaha… kembali ke topik…
Karena judulnya saja sudah “My Personal Page” maka ya disini saya akan menceritakan semua hal tentang saya…
Okey….
Saya pernah lahir di kabupaten Pasuruan pada tanggal 19 Maret 1997 (berarti sekarang saya akan berumur 15 Tahun, Yeeey ! )
Saya dilahirkan oleh sepasang suami-istri yang sah, dan sekarang memiliki 2 Saudara Kandung laki-laki

Nah, itulah foto saya dan adik saya tercinta…..
Lucu khann ?????

Nah, yang diatas itu foto keluarga saya. Ada Ayahku, Ibuku, Aku, dan Adikku…
Asal tau aja ya,, foto itu diambil beberapa waktu yang lalu. Tempatnya di sekitar Alun-Alun Kidul (Alkid) Yogyakarta….

Apalagi ya…
Oiya, saya tuh suka banget sama film

Serial “Harry Potter”

kenapa yah aku suka sama film ini ????
Mungkin karena Konfliknya seru banget, terus pemainnya tuh Cakep bangeet !!
Apalagi ya ???
pokonya seru deh.. aku ga bakal bosen kalau nonton harry potter…
hehehe…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada Lagi film Indonesia judulnya “Cinta Cenat-Cenut”


Aku suka film ini karena ya aku suka juga sama SM*SH dan Natasha Rizky
(Putri). Ceritanya juga bagus seru…
Tapi, Cinta cenat-cenut 2 aku kurang suka…
Soalnya disitu nunjukin kemewahan melulu….
hehehee…🙂

 

 

 

 

 

Terus apa lagi yaah ?????
pokonya masih banyak hal-hal seru dari diri aku…

jadi, siapapun yang mau kenal aku lebih jauh…
Contact aku aja di Facebook…

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000472360520&ref=tn_tnmn

Makasih semuanya….
Bubayy….🙂

Tinggalkan Balasan

