My Personal Page (parTwo)

Hallo semuanya..
ketemu saya lagi di halaman ini…
disini nih, saya gak akan berpanjang-panjang ataupun berlebar-lebar..
nanti kaya saya lagi lebar😀 hi hi hi…
okedeh, langsung aja…

saya akan menceritakan, memberitahu, dan juga membagi info nih…
sebagian besar tulisan saya yang ada di situs ini itu adalah hasil saya membaca dari buku “Girltalk (obrolan cewek) – semua hal yang tidak pernah diberitahu kakak cewekmu” beberapa bagiannya memang saya persingkat tapi tetap saja masih sama artinya dengan yang dibuku…

Image

nah, buku itu adalah tulisan dari seorang Ibu dari dua orang perempuan . Beliau adalah Carol Weston.
sekedar info saja yaa, Carol dibesarkan di Armonk, New York dan sekarang tinggal di Manhattan dengan suaminya yang seorang penulis naskah film dan tentunya bersama anaknya tersebut…

Image

Buku Girltalk sendiri pertama kali terbit pada tahun 1985 yang telah diterjemahkan dalam bahasa Cina, Ceko, Rusia, Polandia, Rumania, Indonesia, dan lain-lain. Buku Girltalk tersedia dalam berbagai edisi diantaranya For teens only, For girl only, dan Private and Personal (semuanya berisi nasihat), dan massiiiih buanyaaaak lagi…

Image

Buku-buku Girltalk karya Carol berisi tentang informasi-informasi yang dibutuhkan para remaja khususnya cewek (tapi cowok juga ada) dan juga berisi tentang surat-surat pembaca yang telah dijawab langsung oleh Carol dalm sesi “Dear Carol”

Kalau anda menanyakan pendapat saya tentang buku ini…
wuuuah buagus sekali bukunya..
saya harus berterimakasih nih pada Ayahku tercinta yang sudah membelikan aku buku ini setahun yang lalu (huahahaha curhat)
balik lagi yuuuuk..
buku ini tuh lengkap banget dari mulai tips, informasi, fakta, dll ada…
komplit deh,, jadi buku ini bisa dijuluki psikolog yang gak bisa bicara.
 Karena buku ini bisa menjawab hampir semua pertanyaan saya tentang masalah ramaja…
cocok digunakan untuk bahan tugas sekolah juga..
contohnya nih buat bahan pidato permasalahan remaja, dll…
sayangnya nih hanya satu kekurangannya…
dari buku yang tebalnya hanya kira-kira 2,5 cm ini, isinya kebanyakan tulisan (tapi adalah gambarnya beberapa getuu, tapi ya kaga sebanyak tulisannya *yeiyelah kalo banyak gambarnya komik namanye* hehehe)
sebenernya sih enggak masalah ya,, Cuma berhubung saya orangnya tidak hobby membaca.. jadi buat saya sih tulisan dibuku itu tuh kaya semut baris..
tapi niih, bagi yang gak suka baca kaya saya..
anda-anda bisa membacanya bertahap, kaya saya dong…
karena buku ini tidak seperti novel, tetapi buku ini seperti majalah dengan info-info menarik dan lengkap jadi bacanya bisa loncat-loncat deh dari halaman sini ke halaman sono…
sip deh,, Tertarik kan ????
makannya beli dong bukunya…
kalau gak beli juga enggak apa-apa deh, tinggal baca saja situs ini..
hampir sama deh..
kira-kira perbandingan ketersediaan infonya 5:500
sip kan ?
makannya tongkrongin terus situs www.sipananda.wordpress.com karena bakalan ada info-info dan hal-hal menarik lainnya yang akan saya post disini…
tungguin ye…
udah deh, segitu aje😀
maaf kalau ade salah kate yee…
makasih ye…
bubay :*

Image

salam saye..
Ken Lisa Nanda (SATUDUAICHA)
numpang narsis…

Image

 

Tinggalkan Balasan

